Daftar Kontraktor dan Pengembang Jakarta

Posted by Taufick Max Friday, April 12, 2013 0 comments
Share on :

Daftar Kontraktor dan Pengembang Jakarta

Kontraktor Jakarta

 


Daftar Kontraktor Jakarta- Pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Daftar Kontraktor yang berada di Jakarta. khususnya Daftar Kontraktor Jakarta yang bergerak di Bidang Jasa Konstruksi.

Mungkin ada banyak Kontraktor Jakarta, namun pada kesempatan ini saya akan merikan Daftar Kontraktor Jakarta yang saya ketahui. selanjutnya jika anda mengetahui ada Kontraktor lain yang berada di jakarta mungkin bisa anda tambahkan di kolom komentar dibawah ini.

Oke berikut ini adalah beberapa daftar Kontraktor Jakarta.



Adhi Realty, PT

Pengembang dan kontraktor gedung, apartemen, perumahan, dan pusat perbelanjaan. Jakarta.

Agung Sedayu Group

PT Agung Sedayu Propertindo, grup usaha properti. Proyek: Harco Mangga Dua, Kelapa Gading Square, Dharmawangsa Square, Golden Fatmawati, Taman Palem Lestari, dll. Jakarta.

Arva Corporation

PT Arva Paramaniaga, grup pengembang properti dan manajemen properti (Sofyan Hotel, Arva Building, dll). Jakarta.
   

Boutique Property

LC Development, pengembang boutique property, town house, apartemen, dan rumah premium. Proyek: Kemang Timur Residence, Amaya Jatipadang, dan Menteng 36 Apartment. Kemang Square, Jakarta Selatan.

Ciputra Development Tbk, PT

Perusahaan properti, pengembang perumahan, hotel, perkantoran, dan jasa informasi. Ciputra Group.

Ciputra Surya Tbk, PT

Pengembang properti, taman hiburan, dan lapangan golf di Jawa Timur dan Lampung. Ciputra Group. Jakarta.

Cowell Development Tbk, PT

Pengembang perumahan Melati Mas Residence, Serpong Park, dan Serpong Terrace. Kantor: Graha Atrium, Senen, Jakarta Pusat

Duta Anggada Group

Grup pengembang properti: pemukiman, perkantoran, dan pusat perbelanjaan. Jakarta.
   

Dwamitra, PT

Pengembang town house, kontraktor, dan jasa manajemen properti. Jakarta.

Gapura Prima Group

Pengembang perumahan: Permata Hijau Permai, Taman Raya Bekasi, Bekasi Emporium, Bukit Rivaria Sawangan, Graha Mutiara, Vila Bogor Megah, Depok Maharaja, dan Titian Asri . Kantor: Jakarta.

Graha Sarana Duta, PT

Perusahaan jasa pengelolaan gedung, pemeliharaan dan perawatan gedung, pengembang properti, dan jasa konstruksi. Anak perusahaan PT Telkom. Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Grand Cempaka Group

PT Jakarta Tourisindo, BUMD Pemprov DKI Jakarta, pengembang hotel (Grand Cempaka, Grand Jaya Raya, Cempaka Sunter, Cempaka Jaya) dan apartemen (Cempaka Sunter). Jakarta.

Group Brasali

Perusahaan properti. Pemilik Apartemen Batavia dan Golfhill. Jakarta

Intiland Development Tbk, PT

Pengembang properti: perkantoran, apartemen, perumahan, kawasan industri, lapangan golf, pertokoan, dll. D/h PT Wisma Dharmala Sakti. Intiland Tower, Sudirman, Jakarta.

Jakarta Propertindo, PT

BUMD bidang properti milik Pemda DKI Jakarta. D/h PT Pembangunan Pluit Jaya. Jakarta.
    

Jakarta Setiabudi Internasional Tbk, PT

Pengembang properti: hotel, apartemen, perkantoran, perumahan, dll. Setiabudi Building II, HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

    

Kreasi Prima Nusantara, PT

Pengembang perumahan dan kontraktor. Proyek: Perumahan Pesona Prima Karanggan, Karanggan, Gunung Putri, Bogor. Kantor: Gebras, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Lamicitra Nusantara Tbk, PT

Grup perusahaan properti dan depot container. Proyek: Jembatan Merah Plaza, Tunjungan Electronic Centre, Pusat Grosir Surabaya, Madura Industrial Seaport City, Darmo Hill Apartment, dll. Surabaya.

Lavindo Pratama, PT

Pengembangan properti dan spesialis penyiapan lahan real estate dan konstruksi lainnya. Plaza Mutiara, Mega Kuningan, Jakarta.

Mulia Land

PT Mulia Indoland, pengembang properti: Wisma Mulia, Wisma GKBI, Mal Taman Anggrek, Hotel Mulia, Plaza Kuningan, dll. Kantor: Wisma Mulia, Gatot Subroto, Jakarta.

    

Nusuno Karya, PT

Pengembang properti. Proyek: Square Garden Apartment, Eastonia Apartment, Puri Pakujaya Regency, Puri Kranji Regency, Patriot Center, dll. Kantor pusat: Jatiwaringin, Kalimalang, Jakarta Timur.

Pembangunan Sarana Jaya, PD

BUMD Pemda DKI Jakarta, bidang usaha properti. Jakarta.

Plaza Indonesia Realty, PT

Pemilik Grand Hyat dan Plaza Indonesia. Jakarta.

Pudjiadi Prestige Tbk, PT

Pengembang aneka properti: hotel, apartemen, pertokoan, perumahan, dll. Jakarta.

    

Pulo Mas Jaya, PT

BUMD Pemda DKI pengelola kawasan perumahan Pulo Mas. Jakarta.
   

Purigraha Asripermai, PT

Pengembang perumahan sederhana dan sehat di Jabodetabek. Proyek: Tangerang Puri Permai, Griya Sindang Asri (Balaraja), Griya Karawaci, Nuansa Asri Laladon (Bogor), dll. Kantor: Tomang Raya, Jakarta Barat.

Summarecon Agung Tbk, PT

Grup pengembang properti. Proyek: Summarecon Kelapa Gading, Sentra Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Sentra Gading Serpong, The Summit Apartment, dll. Jakarta.

Surya Semesta Internusa Tbk, PT

Grup perusahaan konstruksi dan properti. Jakarta.

Wismamas Citraraya, PT

Pengembang perumahan: Wismamas Jagakarsa Estate (Jakarta), Juanda Estate (Cikampek), Kemiling Estate (Lampung), Bintara Loka Indah II (Bekasi). Kantor: Jakarta.


Mungkin itu saja beberapa Daftar Kontraktor dan pengembang yang berada di Jakarta. jika anda tau Perusahan Kontraktor yang lainnya Silahkan masukan di kolom komentar dibawah ini.


Demikianlah sedikit pembahasan tentang Daftar Kontraktor dan Pengembang Jakarta   semoga bermanfaat. Jika ada yang salah mohon diberikan komentar dibawah ini.
 
Anda Bisa Membaca Artikel lain tentang Kontaktor  dibawah ini. Jika anda suka mohon Like dan di Bagikan ke teman-teman  yang lain. Terima Kasih


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar Kontraktor dan Pengembang Jakarta
Ditulis oleh Taufick Max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.kampus-sipil.com/2013/04/daftar-kontraktor-dan-pengembang-jakarta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer